Jumat, 13 April 2012

Sedih Tanpa Judul

Pilu dan tawa tak kurasa, cinta yang masih tersisa ini hanya berupa serpihan debu yang trbang melayang ringan tak ada harapan. Senyumpun hanya berupa bayangan fatamorgana ilusi dalam cinta yang penuh dengan perandaian. 


Ketika cinta meninggalkanku aku hanya terdiam, jika cinta selalu berkata benar maka takkan ada orang yang terluka karena cinta. Setiap cinta datang hanya mengajak derita 
haruskan aku menangisi kepergian cinta 
masihkah aku mampu tersenyum tanpa cinta


Jika masih ada senyum yang tersisa dibibirku itu hnyalah untukmu cinta, cinta saat ini pergilah menjauh dari hatiku. Aku tak ingin lagi merasakan pedihnya ditinggal cinta...  

4 komentar:

  1. Leh.q gae dw ii... ogk copas imaginasi dr smua blog.. hehe

    BalasHapus
  2. pdo ae ah,,,,,, ki gonanmu og akeh sponsore kw tukang sponsor yow,, wkwkwkkw

    BalasHapus

animasi bergerak gif
Mirip Aku